Skip to main content

9 cara mengatasi warung sepi

9 cara mengatasi warung sepi - Spiritual adalah cara untuk menggunakn batin dalam menggunakan penglaris dagangan, amalan, mantra, doa, dzikir atau hal lainnya yang di arahkan baiknya untuk tujuan yang baik. Penglaris dagangan sendiri adalah cara khusus untuk membuat dagangan usaha kita banyak pembeli dan melimpah hasil menggunakan cara batin.

Daftar topik :
1. Istilah spiritual
2. Karma
3. Penglaris dagangan
4. Doa-doa

Daftar isi :

1. Ikhtiar dengan ilmu pelaris warung

2. Cara membuat air penglaris agar tidak sepi pembeli

3. Mantra media garam agar dagangan laris manis dan halal

4. Dzikir,al fatihah, asmaul husna, wirid, syahadat, surat yasin, sholawat, ayat kursi dan istighfar agar dagangan laris manis

5. Doa pesugihan nabi Sulaiman

6. Doa penglaris dagangan yang paling ampuh tanpa mengamalkan

7. Doa penglaris dagangan dengan media air

8. Doa nabi sulaiman agar cepat kaya

9. Cara agar dagangan laris terus

10. Amalan nabi Sulaiman

11. Air penglaris dagangan

12. Agar dagangan laris banyak pembeli


INTRO :
Apapun usaha yang kita lakukan rejeki yang kita lakukan dalam uasah sudah ada ketentuannya kita hanya berusaha agar memperolehnya dengan baik. Ingatlah bila kita melakuknya dengan cara yang kurang baik ada hukum karma yang berlaku. Bantuan spiritual hanya membantu sebagian namun yang utama adalah niat kita untuk menggapai hasil yang baik dengan usaha dari badan sendiri.

Kumpulan bacaan penglaris usaha :

Agar dagangan laris banyak pembeli

mendapatkan hasil dari jualan yang besar siapa yang tidak mau, rejeki dari usaha yang kita lakukan bisa mendatangkan hasil yang melimpah salah satunya dengan menggunakan penglaris yang sudah di kenal dari jaman dulu. namun cari lah penglaris yang positif tidak mendatangkan karma buruk di kemudian hari.

Air penglaris dagangan

adalah salah satu yang bisa anda gunakan melalui media air yang sudah di doakan kemuadian di cipratkan kearah toko usaha yang menjual dagangan anda. ini banyak digunakan atau menghilangakn energi negatif dan mendatangkan pemanis toko sehingga banyak yang datang membeli ke toko kita.

Amalan nabi Sulaiman
ada juga yang menggunakan amalan yang bernama amalan nabi Sulaiman. ini diyakini bisa mendatangkan rejeki yang meimpah dari hari kehari semakin banyak pembeli. Bagi pecinta amalan baik untuk menggunakannya sekalian berdagang

Doa agar dagangan laris terus menerus dan berkah
salah satu untuk mendatangkan pembeli adalah dengan melakukan doa, tentunya menggunakan doa khusus yang tidak sembarangan dilaksanakan dengan niat yang baik semua doa baik akan hasilnya.

Cara agar dagangan laris terus

Ada juga yang nenyarakan untuk melakukan sedekah dengan rutin kepada orang yang kurang mampu ini akan mendatangkan karma baik bagi yang melakukannya dan sangat baik juga untuk menagkal bala agar tidak mengenai usaha yang kita dagangkan

Doa nabi sulaiman agar cepat kaya
Adalah salah satu doa yang paling di cari para pedagang karena di yakini akan ampuh melakukan dan menambah daya tarik pembeli kepada toko anda dan juga memperlancar rejeki hingga memperoleh pelanggan yang banyak lambat laun akan mendatangkan rejeki yang melimpah

Doa penglaris dagangan dengan media air
Selain menggunakan jimat atau mustika atau ritual khusus banyak juga yang menggunakan media air karena lebih mudah dan sangat sederhana namun hasilnya sudah banyak yang membuktikan.

Doa penglaris dagangan yang paling ampuh tanpa mengamalkan

Kalau untuk penglaris yang tanpa mengamalkan paling simple adalah dengan melakukan sedekah, yakin akan mendatangkan kebaikan. sertakan dengan niat yang baik dalam bersyukur kepada yang Maha Kuasa.

Doa pesugihan nabi Sulaiman
Selain dinamai amalan terkadang juga ada yang menyebutnya seperti itu mnamun sebenrnya adalah pada intinya kembali lagi kepada diri kita niatkan untuk kebaikan mencari rejeki yang halal bagi keluarga kita.

Dzikir,al fatihah, asmaul husna, wirid, syahadat, surat yasin, sholawat, ayat kursi dan istighfar agar dagangan laris manis
Berdagang di selingi dengan berdzikir dan ber istighfar akan sangat baik... tanda kita memohon dan bersyukur atas usaha yang kita lakukan ini baik sekali di tambah juga dengan sedekah yang lancar.

Mantra media garam agar dagangan laris manis dan halal
ada juga yang menggunakan garam khusus yang sudah di mantrai agar jualan laku sangat terjual menarik pembeli terkadang juga manta ini perlu di kuasai dengan melakukan ritual seperti puasa pada hari tertentu untuk memperkuat energinya.

Cara membuat air penglaris agar tidak sepi pembeli
bisa anda pelajari kepada orang yang manpu dan sudah teruji... atau bisa juga dengan meminta bantuan seorang praktisi spiritual untuk melakukanya.

Ikhtiar dengan ilmu pelaris warung

Salah satu crar juga untuk menanggkal hal energi negatif yang mengganggu toko jualan atau warung kita dan juga bukan hal yang mudah membangun toko kembali bila sudah terkena serangan energi negatif apa lagi bila sudah berlangsung lama.

Jimat keris pelarisan minyak dagang ada juga yang nggunkannya untuk yang tidak suka atau kurang bisa melakukan ritual yang berat atau mengamalkan jadi tinggal merawat jimat atau keris biasanya ini di dapat dari warisan atau berguru ilmu dagang.

Khasiat zikir ya mughni seabagian juga melihat ini untuk mahabbah penglaris dagangan.

Penglaris dagangan dengan air beras di percaya bisa untuk jualan makanan agar terasa enak. ada juga yang mengggunakan tumbuhan khusus untuk penglaris dagangan.


Kumpulan Bacaan buka aura :

1. Cara membuka aura jodoh yang di tutup orang lain yang benci mantan

Cara membuka aura jodoh yang di tutup orang lain bisa di bantu dengan jasa praktisi buka aura. Kenapa aura anda bisa tertutup ada bermacam sebabnya salah satunya oleh orang lain yang sengaja membuat anda tidak mudah memiliki hubungan baik dengan lawan jenis sehingga mereka lebih mudah menjauh atau cepat bosan.

Bagaimana cara membuka aura wajah agar wajah bersinar kak?

Dengan menggunakan metode doa yang saya lakukan akan bisa membuat wajah anda bersinar dan berseri kembali. Baik yang kena pengaruh orang lain atau terkena serangan sihir yang dengan sengaja ingin merusak kehidupan anda. Jangan kwatir metode ini aman dan tanpa pantangan.

Adakah Dzikir yang pembuka aura positif?

Saya lebih menyarankan untuk kita selalu berbuat baik, ini akan membuat kita terhindar dari karma buruk. ingat apa yang kita lakukan akan kembali kepada kita. bila kita menanam kebaikan maka kita akan memperoleh kebaikan. Begitu juga bila kita melakukan keburukan maka lambat laun kita juga bisa mengalami keburukan. Pada intinya apa yang kita perbuat akan kembali pada kita. Setiap prilaku kita akan mempengaruhi aura diri kita. Dengan membaca sholawat dan bersedekah membuat aura diri juga baik.

Cara membuka aura semar mesem bagaimana ya kak?

Pertanyaan ini pernah saya dapat dari seseorang yang ingin membuka aura dengan menggunakan ajian semar mesem. Memang benar ini adalah salah satu manfaatnya agar banyak orang yang welas asih kepada kita dan termasuk didalamnya untuk membuka aura diri.

Ada doa khusus untuk menggunakannya jaman dulu sebelum menggunakanya ada lelaku khusus juga seperti meditasi dan puasa dan juga menghafal doanya.

Tips agar aura kecantikan terpancar?

Niat adalah kepanjangan dari tujuan perilaku. Berpikir positif akan membawa aura kecantikan terpancar, bahagiakan diri dengan merawat tubuh dan prilaku ini akan membawa aura kecantikan tidak terhambat. Tenang …. tenang… seperti orang bermedi tasi tersenyum dan anda akan mengundang orang lain tersenyum kepada anda.

Kak, bagaimana cara membuka aura rezeki menurut islam?

Ini mudah anda lakukan, yaitu dengan bersedekah bersedekahlah bila anda ada kesempatan dan berbagi lah dengan orang yang memerlukan bantuan nanti aura rezeki akan membuat anda banyak mendapat dan keberuntungan dalam hal rezeki akan datang. doa orang yang di bantu akan tersampaikan hasilnya kepada anda.

anda bisa bersedekah tiap hari atau seminggu sekali atau sebulan satu kali.. atau setahun satu kali yang penting jangan melupakan untuk berbagi. Kepada orang tua yang tidak mampu atau tersenyum kepada mereka. Membuat orang lain kenyang saat dalam keadaan lapar niscaya lauk pauk sandang pangan tidak jauh dari anda.

Aura bersih itu seperti apa ya kak?

aura bersih itu adalah aura yang positif. Namun karena kita bergaul dengan banyak orang tidak menutup kemungkinan akan da kita ketempelan aura atau energi negatif orang lain. oleh karena itu aura baiknya di bersihkan yang negatifnya sebulan satu kali atau setahun sekali. atau bila anda sudah mengalami kesialan yang tidak jelas. atau anda melakukan pengecekan dengan ahlinya.

Bagaimana cara membuka aura penglaris kak?

Mudah asal anda yakin cobalah bersedekah sebelum mmbuka toko anda atau berbagi dari hasil usaha anda. ada yang memjual makanan yang membagi terlebih dahulu makanan yang ia jual untuk orang yang belum makan kemudian ia menjual yang lainnya.

Hal seperti ini sangat bisa mengundang penarik pelanggan agar warung jualan usaha kita semakin laris dan tidak jauh dari  keramaian usaha.

Bersambung

2. Doa pembuka aura ketampanan wajah dan bercahaya seperti arjuna

Doa pembuka aura ketampanan wajah dan bercahaya seperti arjuna apakah ada? Jawabannya ada. dan banyak sekali macam-macamnya ini membuat diri terbuka auranya,  doa doa ini bisa dilakukan ketika melakukan meditasi atau puasa atau juga sebelum pergi keluar rumah.

Benarkah ilmu pembuka aura ketampanan itu langsung bereaksi?

Tidak langsung biasanya, kenapa karena ini tergantung dari seberapa tebal dan pembuka aura seperti apa yang anda gunakan. Ada yang langsung ada juga yang tidak. Umumnya yang bisa langsung terasa adalah dengan buka aura ruwatan yaitu dengan mandi khusus.

Kak, boleh bagi mantra ketampanan arjuna?

Maaf saya tidak bisa membaginya secara langsung karena ini khusus untuk yang sudah memesan paket buka aura saja. Ini ada doa khusus sebelum menggunakan. Sebenarnya ini tanpa amalan lo ya… jadi setelah buka aura satu kali tinggal menjaga prilaku saja agar tetap melakukan hal hal positif.

Cara membuka ketampanan pria yang paling mudah bagaimana kak?

Caranya dengan meminta bantuan ahli buka aura dan niatkan untuk tujuan baik maka ini sudah membuat aura kita berubah lo. Aura positif tidak langsung datang tapi melalui proses.

Ajian ketampanan

adalah salah satu yang paling di cari. kenapa? karena ini bisa mendatangkan daya pikat yang tinggi dan membuat aura keberuntungan kedepannya. berbeda dengan pelet pembuka aura, kalau pelet sipatnya untuk satu tujuan saja. Sedangkan ajian ketampanan ini untuk memikat semua orang agar lebih ramah dengan kita.

Kak, kenapa Aura wajah bisa suram kalau sedih?

Kesedihan ini bisa membuat aura terlihat gelap seperti keabu-abuan. apa lagi bagi anda yang pernah patah ahti dan pernah di sakiti oleh orang lain. Memiliki kekecewaan seperti ini akan sangat mempengaruhi diri dan aura anda. Apa lagi bila sudah tertanam selama bertahun-tahun disimpan dalam hati. Bawalah dengan menenangkan diri anda dan lepaskan beban itu.

Amalan mandi tampan itu seperti apa ya kak?

Hehehe… jangan cari yang bikin tampan, tapi cari yang bisa menjadi diri cepat laku saja agar gak lama jomblo hehehe… bercanda. Amalan mandi tanpan artinya adalah amalan khusus yang bisa di niatkan sebelum mandi agar diri setelah tersiram air semakin terlihat menarik oleh lawan jenis.

Apakah bisa aura ketampanan datang secara alami?

Semua perlu proses ya… dengan merawat diri dan prilaku. kalau kita tidak merawat dan menjaga diri lambat laun aura ketampanan akan berkurang. Apalagi bila kita tidak bisa menjaga emosi diri.

Sekarang saya yang bertanya, apa tujuan anda ingin terlihat tampan?



Dibuka aura ketampanannya untuk apa ya? apakah ingin jadi playboy… 🙂 namun saya harapkan agar diniatkan untuk tujuan yang baik. Misalkan anda jadi publik figure orang terkenal yang perlu kepopuleran bisa menjadi perlu pengaruh dan perhatian yang luar biasa banyak.

Begitu juga bagi anda yang jadi model atau artis kecantikan dan ketampanan sangat di perlukan, namun bila tidak ada auranya tidak bersinar maka akan sulit untuk mendapatkan perhatian.

Mempertahan pengaruh dan membuat dapat perhatian sangat penting dari beberapa profesi.

Dengan memiliki aura yang positif akan membawa banyak perubahan dalam orang memandang dan menghargai anda.

Semoga aura kita selalu positif

Buka aura wajah kusam jadi cantik bersinar cara mudah apakah benar?

Buka aura adalah membersihkan energi negatif. Yang ada di wajah yang kusam, tubuh atau toko tempat usaha. Manfaat buka aura sebagai penambah daya tarik positif. Tempat buka aura ada banyak, bisa dengan metode doa menurut cara Islami. Menghilangkan kesialan dari karma buruk masa lalu.

Manfaat buka aura
Ada banyak sekali khasiat buka aura bagi diri kita. Dan ini penting sekali, apalagi bagi anda yang selama ini selalu saja kurang mendapatkan keberuntungan dalam menjalani aktivitas. Bisa terkait hubungan asmara seperti sulit jodoh atau karir anda mandek tidak kunjung naik jabatan, rezeki sulit ada saja keborosan yang tidak terduga. di tambah lagi wajah yang kusam.

Berikut beberapa manfaat buka aura yang bisa anda ambil bila melakukannya :

1. Lancar Jodoh. bagi anda yang selama ini putus nyambung hubungan mungkin saja aura jodoh anda sedang tidak bagus hingga tidak mudah cocok dengan pasangan sering bersalah paham, dan bahkan diselingkuhi dan di tinggalkan. coba cek aura anda

2. Lancar rezeki. Apakah anda boros? ada ada saja pengeluaran yang tidak terduga. membuat anda dapat rezeki tapi mudah habis. Padahal pengasilan anda besar dan lebih banyak dari orang lain.

3. Aura kecantikan atau ketampanan. Mungkin saja orang lain melihat anda tidak memiliki daya tarik padahal anda cantik dan bersih. Pandai merawat diri. Coba lah anda lihat pandangan dari orang sekitar anda.

4. Aura kesuksesan. Bagi anda yang ingin lancar karir tepat sekali bila menggunakan buka aura kesuksesan ini akan mempermudah jenjang jabatan anda. Lebih cepat naik jabatan.
Menambah Kharismatik. Bagi anda yang seorang pemimpin atau ingin di pandang lebih berwibawa ada cara buka aura yang bisa menambah energi positif ini.

5.Dan masih banyak lagi manfaat lainnya

Sebelum terlambat dan terus mengalami kesialan sebainya anda melakukan buka aura pada diri anda. Ini akan sangat menunjang apa saja yang anda lakukan akan lebih mudah. Coba saja untuk cek aura terlebih dahulu.

Cara membuka aura
Berdasarkan pengalaman yang sering saya lakukan ada beberapa metode untuk membuka aura. Caranya mudah anda tinggal pakai :

1. Doa. Melalui doa doa khusus yang saya lakukan akan membuat keberuntungan anda lebih meningkat baik untuk karir, rezeki lancar, wajah kusam jadi cantik bersinar. Mudah disukai banyak orang dan lawan jenis.

2. Kapsul aura. Dengan menggunakan ramuan khusus yang menghilangkan energi negatif di badan menghilangkan ke sialan dari nasib buruk yang selama ini anda alami.

3.Parfum Aura. Ini yang paling di minati karena selain wangi Parfum ini bisa mengurangi energi negatif yang data dan lebih banyak yang tertarik dengan kita.
Dan ada cara lainnya juga. Namun 3 hal ini yang paling mudah dan sering saya gunakan untuk mereka yang ingin membuka aura secara dalam.

Kemudian bagaimana dengan jarak buka aura. Buka aura bisa dilakukan jarak jauh maupun jarak dekat.

Jarak jauh biasanya saya akan mengirim bahan buka aura yang di perlukan dalam paket khusus dan mengirimnya kealamat anda.

Jara dekat biasanya saya akan melakukan dengan doa khusus agar langsung bisa di lihat sebelum dan sesudah buka aura.

Reaksi setelah buka aura bisa anda rasakan dengan sendirinya. Cara kerjanya bisa langsung dirasakan saat itu juga namun bila aura negatif yang ada di badan anda sangat tebal makan mungkin bisa memerlukan beberapa hari untuk menguranginya. Atau memerlukan waktu.

Warna aura
Putih dan warna aura yang cerah mempesona sangat di cari. Kenapa? karena warna ini yang bisa mendatangkan keberuntungan dan ketenangan dalam diri. Bila kelabu dan gelap ini menandakan anda sedang di ikuti ketidak beruntungan. Ada ada saja kesialan atau nasib buruk yang anda alami.

Bila aura gelap terus ada di diri anda makan, jodoh, karir, hubungan asmara dan rezeki akan mengalami rintangan yang seringnya tidak bisa kita duga dan terkadang beruntun terjadi.

Apakah aura yang di tutup orang lain bisa di buka?

Ya benar, terkadang ada orang yang jahil dan memiliki kemampuan untuk menutup aura jodoh dan membuat kesialan di kehidupan anda. Jadi berbuat baiklah dengan semua. Namun jangan khawatir ada solusinya. Membuka aura ini bisa di lakukan dengan cara khusus.

Semoga kita selalu terlindungi dari hal-hal yang kurang baik dan aura kita terus memiliki daya tarik yang mempesona. Perbanyaklah bersedekah, bersholawat dan berdoa.

3. Cara membuka aura sendiri di rumah energi positif meningkat

Cara membuka aura sendiri di rumah bagaimana caranya? mungkin bagi yang sudah pernah menjalani buka aura dengan mandi garam ingin juga buka aura di rumah. Caranya mudah :

1. siap kan air mandi
2. campurkan garam atau minyak khusus tadi
3. niatkan dan berdoalah sebelum menyiram air ke badan
4. jangan menggunakan sabun
5. biarkan air mandi kering di badan
6. tidak menggunakan handuk

Mudah sekali kan caranya hanya saja anda cukup membeli minyak atau garam khususnya, namun ada juga yang menggunakan kapsul aura yang di dalamnya sudah ada ramuan herbal yang bisa mengurangi energi negatif lo…

Dalam hidup ini energi positif sangat penting sekali, orang yang memeiliki aura negatif umumnya menggambarkan kegelisahan, wajah yang kusam seperti sedang sakit, malas-malasan kurang semangat bekerja. Ada ada saja kesialan yang kurang beruntung yang di alami.

Kak bagaimana cara membuka aura tempat usaha?

Tempat usaha yang berenergi posistif ditambah dengan promosi yang baik akan membawa pendapatan yang meningkat dan hasil yang baik kedepannya. Lalu bagaimana membuka aura usaha jika terkena gangguan sihir hitam misalnya. Saya sendiri lebih menyarankan agar ini di lakukan oleh yang ahli saja… kenapa karena bisa saja kita akan mengalami sakit dan makin banyak gangguan negatif.

Setelah melakukan pembukaan aura tempat usaha, tempat usaha pun harus di beri penjagaan atau proteksi atau doa khusus agar gangguan sihir hitam tidak bisa mempengaruhi toko kita lagi.

Sepanjang pengalaman selama ini ada beberapa kasus yang ia tidak tahu kalau beberapa tahun usahanya mengalami kemunduran karena sihir hitam, hingga ia terlilit hutang dan hartanya habis-habisan untuk membangun usaha ternyata di balik itu semua ada pengaruh energi negatif yang sengaja di target ke pada usahanya akibat persaingan bisnis.

Jadi sebaiknya nilailah kondisi usaha anda dari waktu ke waktu.

Kak… cara membangkitkan aura dalam diri apakah sama dengan melakukan meditasi?
Bersambung ke bagian lain

Pemasangan susuk kecantikan wajah memakai doa dan mantra ketahui reaksinya
Pemasangan susuk adalah kegiatan spiritual dengan doa atau mantra khusus agar menambah daya kecantikan wajah atau ketampanan. Tidak hanya menggunakan emas namun ada juga benda lainnya. Setelah pemasangan reaksinya luar biasa banyak orang akan terpikat dengan pengasihan yang kita miliki.


Apakah pemasangan susuk di wajah menggunakan mantra atau doa?

Benar karena ini adalah cara spiritual tentu susuk ini tidak begitu saja bisa masuk kedalam tubuh, tentu ada kekuatan spiritual di dalamnya. Doa ini seperti pembuka tempat dan mempersiapkan penanaman susuk itu sendiri.

Apakah sakit saat pemasangannya?

Tidak terasa, seperti menempel begitu saja di muka, Namun ketika di rongsen benda ini terlihat tertanam di dalam badan kita. Oleh karena itu saya menyarankan menggunakan susuk yang baik saja. Yaitu menggunakan doa atau pegangan berupa batu liontin khusus yang memiliki energi sama seperti susuk ini lebih aman lo.

Susuk kecantikan apakah hanya dengan emas saja?

Tidak ada banyak macam susuk, namun yang perlu anda ketahui adalah carilah metode yang aman dan tanpa pantangan namun hasilnya sama. Tempo dulu susuk emas sangat lah terkenal karena luar biasa hasilnya. Namun sekarang banyak yang menggantinya dengan doa atau pegangan khusus atau menggunakan ramuan kapsul yang berbahan herbal namun mampu meningkatkan aura kecantikan dan ketampanan.

Apakah ada kerugian memakai susuk?

Tergantung susuk yang di gunakan. Susuk dalam pandangan saya terbagi 2 yaitu. susuk yang negatif dan susuk yang positif. Namun bila anda sudah bisa percaya diri dan yakin dengan hasil yang ada. dengan usaha dan bersyukur maka tidak perlu lagi dengan menggunakan susuk.

Cara mengetahui susuk masih ada atau tidak?

ini hanya bisa di lakukan oleh orang yang sudah ahli dalam pemasangan susuk. Karena untuk mendeteksinya ini memerlukan kemampuan batin. Apa lagi untuk mendeteksi energi yang ada. Apakah masih ada atau tidak dalam diri anda sendiri.

Adakah cara untuk mengetahui susuk yang ada pada diri sendiri?

Yang lebih mudah adalah dengan meminta seseorang untuk membuka mata batin anda hingga anda sendiri bisa merasakan auranya atau anda minta pertolongan seseorang untuk menerawang anda bagaimana mana aura yang ada pada diri anda. ini cara yang mudah anda lakukan.

Khasiat susuk emas di wajah apa saja sih?

Saya sering mendapat pertanyaan ini. namun ini tergantung tujuan yang anda inginkan saat pemasangan. ini metode lama. umumnya tujuannya untuk menambah daya tarik dan pesona diri atau pemikat lwan jenis.

Ganti susuk emas dengan susuk yang aman yaitu dengan buka uura dengan doa atau mandi garam aura atau menggunakan pegangan yang ada di dalam luar tubuh. Seperti batu liontin.

Sebagian orang ada juga yang menggunakan metode ruqyah untuk membersihkan energi negatif atau untuk melepaskan susuk. ini akan membuat energi positif semakin bisa bertahan dalam diri anda.

Apa efek samping menggunakan susuk?

Kembali lagi kepada susuk yang anda gunakan. Menanam benda kedalam tubuh mungkin akan membuat pengaruh dalam medis anda. Karena benda tidak bisa bersatu dengan daging, jadi pecinta susuk alternatif menggantinya dengan buka aura dengan metode doa atau di kenal juga dengan buka chakra diri.

Harga pasang susuk ketampanan berapa ya?

umumnya untuk susuk ketanpanan mulai dari 1 juta sampai belasan juta walau pun mahal namun sangat luar biasa reaksinya.

Pasang susuk tanpa pantangan, aman dan tidak ada tumbal benarkah?


Pasang susuk adalah penambah daya tarik kecantikan dan ketampanan dengan cara spiritual. Reaksi bisa di rasakan setelah pemasangan. Dahulu di kenal dengan susuk emas, samber lilin, dan berlian. Umumnya dengan menanamkan benda kedalam tubuh.


Tujuan pasang susuk yang utama adalah menambah daya pesona diri kecantikan, pengasihan, pemikat dan awet muda. Banyak yang menggunakannya untuk daya tarik lawan jenis agar banyak yang suka dan betah berhubungan. ada juga yang tujuannya untuk agar karier sukses dan mampu memikat pelanggan. Ada juga yang memakai susuk untuk kuat dalam kepemimpinan.

Bahaya pasang susuk
Disini perlu kita kenali ada dua kategori susuk yang perlu di pertimbangkan yaitu susuk yang negatif dan susuk yang positif.

Susuk positif adalah susuk yang menggunakan cara yang benar yaitu tanpa pantangan, aman bagi tubuh dan kehidupan anda nanti. Jadi cari lah guru spiritual yang ahli dan benar benar menggunakan susuk yang baik. dan cek pula dalam kondisi medis apakah anda siap.

Susuk positif bisa dengan metode doa atau minum air yang sudah di isi energi positif. Tanpa menanamkan benda benda seperti emas, berlian, samber lilin atau yang lainnya. ini lebih aman. Mirip seperti ruqyah kalau anda pernah melihatnya, atau menggunakan metode mandi garam, atau kapsul susuk yang isinya hanya ramuan herbal yang mebuat daya tarik bertambah.

Jadi pada intinya anda harus benar benar bijak memilih susuk mana yang baik. Tidak semua susuk itu buruk dan ada tumbal. Yang penting adalah tujuannya… yaitu untuk menambah daya tarik yang anda miliki dan menghilangkan energi negatif.

Buka aura dengan doa adalah salah satu alternatif yang baik. Karena bagi praktisi spiritual yang punya keahlian lebih akan tau mana yang terbaik untuk anda. Dengankan apa yang dia jelaskan dan manfaatkan susuk hanya untuk tujuan yang baik ya…

Susuk negatif adalah susuk yang umumnya menggunakan cara lama yaitu dengan menanamkan susuk emas, berlian atau samber lilin di wajah dan tubuh. sebagian praktisi spiritual berpendapat bila di pakai dalam kondisi yang lama akan mengalami gangguan medis karena emas, berlian samber lilin tidak bisa bersatu dengan daging. Jadi ada jangka pemakaiannya.

Jadi pertimbangkan dengan bijak sebelum memasang susuk, selain memasang ketahui pula cara menghilangkannya. dan bertanya lah secara detai kepada praktisi spiritual yang anda gunakan.

Cara menghilangkan susuk [Melepas]
Cara menghilangkan susuk sangat mudah pertama niat yang kuat untuk tidak menggunakannya lagi. Kemudian datangi ahli spiritual yang paham tentang susuk minta dia untuk melepasnya. Kalau bisa juga dengan pembersihan aura diri. Karena terkadang setelah melakukan pelepasan susuk kita akan kecapean.

Metodenya ada bermacam-macam, susuk yang di wajah bisa dengan mencuci muka dengan air garam khusus atau dengan mandi air yang sudah di rendam daun bidara. Daun bidara umumnya di kenal untuk peluntur energi negatif. Ada juga yang melakukannya dengan metode doa khusus yang di ambil langsung.

Jadi jangan sembarangan melepas susuk agar tidak berbahaya bagi badan anda.

Berapa sih harga pasang susuk sebenarnya?
Harga pasang susuk umumnya mulai dari jutaan sampai puluhan juta tergantung energi yang digunakan seberapa banyak. kalau bahannya mahal maka harganya pun ikut mahal. Seperti berhahan emas maka sekitar harga emas berapa… dan ini juga tergantung seberapa banyak jumlah susuk emas yang ingin di tanam. Mahalkan… namun jika memandang hasilnya kadang ini jadi terlihat murah lo…

Hukum memakai susuk
Ini kembali lagi kepada anda yang ingin menggunakannya… namun saya sarankan menggunakan susuk doa saja… yang menggunakan doa. ini lebih baik karena tidak perlu menanamkan benda kepada tubuh anda. Baik dan buruk dan bahayanya kembali kepada anda sendiri. Yang menjalankan pemasangan susuk.

Adakah Tumbal pasang susuk
Nah ini kembali lagi kepada anda… dalam pandangan saya bila memilih susuk yang baik maka tidak ada tumbal. Jadi gunakan lah praktisi spiritual yang jujur dan baik dan dapat di percaya untuk membantu anda dengan aman.

4. Apa itu ilmu pelet?

Ilmu pelet adalah cara spiritula yang membuat seseorang yang awalnya tidak suka dengan kita atau menolak menjadi suka kembali. dan bahkan sangat suka dengan kita.

Cara ini dilakukan secara spiritual dan sangat manjur biasanya dilakukan oleh orang yang sudah belajar atau menguasai ilmu pemikat cinta.

Namun di jaman yang mudern ini cara ini sudah mulai di tinggalkan. Banyak yang lebih baik membuka diri dengan penampilan yang bagus dan memperkaya diri dengan pengetahuan umum.

Agar mudah dalam bergaul dan membina hubungan.

5. Penangkal tuyul yang mencuri uang anda mudah terhindar dari pesugihan


Penangkal tuyul adalah cara khusus untuk melindungi uang anda dari gangguan gaib yang muasalnya dari pesugihan. Apakah anda pernah kehilangan uang ditempat simpanan uang atau di dompet padahal anda yakin baru saja meletakannya disana. tiba tiba hilang begitu saja.

Tuyul adalah makhluk gaib yang tubuhnya seperti anak kecil suka mencuri uang bila di perintahkan tuannya, mereka suka bermain seperti anak kecil. Beberapa orang yang ingin cepat kaya sering menggunakannya untuk menghasilkan uang secara instan.

Namun saya sarankan utk tidak melakukannya karena sangat beresiko. walaupun ada uang tapi hidup akan sengsara dan menyusahkan orang lain yang kehilangan uang. Rezeki takan kemana yang kuasa sudah menentukan.

Tips untuk menangkal tuyul adalah dengan menyimpan uang anda di bank hingga uang anda tidak bisa di ambil oleh makhluk gaib ini. mereka tidak bisa mengambil uang yang ada di bank.kenapa karena umumnya bank memiliki perlindungan sendiri menghindari dari pencurian gaib.

Dan juga tuyul tidak bisa merubah nila jumlah uang di atm karena itu bukan bentuk kertas dan mereka tidak begitu paham dengan hal seperti ini.

Penangkal tuyul lainnya adalah :

berdoa sebelum tidur malam ini akan menumbuhkan aura positif di rumah yang tidak di sukai tuyul
menaruh bawang merah yang di tusuk dengan jarum. ini secara bahasa spiritual akan membuat mereka tidak suka dengan bau nya aromanya dan membuat mata mereka jadi perih
menaruh bawang putih yang juga seperti di atas ditusuk juga dengan jarum. bila ada langsung gunakan bawang merah dan bawang putih yang di tusuk secara bersama sama.
Menaruh mainan… tuyul adalah bersipat seperti anak kecil mereka akan sibuk bermain dan bisa jadi melupakan uang yang ingin mereka ambil.
menaruh cermin dalam tempat penyimpanan uang. seperti anak kecil mereka terkadang heran melihat cermin kenapa ada wajah mereka di sana dan ini akan membuat mereka sibuk bermain dengan cermin

Macam-macam tuyul dan jenisnya

Ada banyak jenis macam tuyul namun pada intinya adalah kita harus waspada ingin jumlah uang yang kita taruh bila sudah mulai ada kehilangan baiknya melakukan terawangan secara batin hingga mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Sepanjang pengalaman saya membantu menangani penangkal gangguan gaib. Kehilangan uang salah satunya. Ini sangat lah merugikan bagi korban… bayangkan saja bila anda kehilangan uang 500 ribu sampai 1juta setiap bulannya.

Ciri ciri orang yang memelihara tuyul

adalah dengan melihat kondisi badan yang di curigai. terlihat bungkuk karena tuyul kadang suka di gendong seperti anak kecil juga dan juga kondisi tubuh terluhat kurus dan kusam karena tuyul suka nenen pada perempuan yang menghisap sari pati kehidupan tuannya.

Cara menangkap tuyul

dalam pandangan saya tuyul tidak perlu di tangkap tapi kita buat saja agar diri kita jangan sampai di ganggu olehnya karena dengan melindungi diri saja sudah cukup. Mereka tidak mencuri kalau kita memiliki pacar doa yang baik.

Dan ini juga membuat uang yang kita simpan tidak di ambil. Terlebih lagi dengan pagar doa kita akan terhindar oleh gangguan sihir dan gaib lainnya.

Untuk menangkap tuyul hanya bisa di lakukan oleh praktisi spiritual yang sudah memiliki pengalaman atau pengetahuan tentang ini. Jadi jangan sembarangan mencoba menangkap tuyul dengan cara sendiri.

Minta lah jasa konsultasi spiritual di sekitar anda yang memahami kondisi yang anda alami sebelum anda memiliki kerugian yang lebih banyak.

Semoga kita terhindar dari gangguan energi negatif . Amin…

7. Terawangan mata batin lebih akurat benarkah? Ilmu prediksi


Terawangan adalah melihat rekam jejak kehidupan seseorang dan dunia luas. Jasa terawangan hari ini sering digunakan untuk mengetahui isi pasangan dan nasib di masa depan.



Ahli layanan terawangan jarak jauh

Sering menggunakan media foto dan nama lengkap untuk mengetahui masa depan seseorang. Begitu juga yang saya lakukan tidak perlu perlu ditambahkan tanggal lahir dan data pasangan untuk dilihat.

Selain itu terawangan juga bisa melihat spiritual yang terkait aura yang Anda miliki di badan Anda. Apakah itu positif atau negatif.

Ilmu terawangan
Bukan hanya untuk utama-hanya ingin tahu saja tetapi Anda juga harus bertanggung jawab atas informasi yang Anda dapatkan. Ini bisa jadi petunjuk untuk Anda. Terkait nasib asmara, hubungan percintaan dan karier Anda di masa depan nanti.

Terlebih lagi jika Anda ingin tahu isi pikiran orang lain dan rekam jejak masa lalunya.

Macam macam terawangan:
1. Mengetahui kecocokan jodoh. ini untuk melihat apakah Anda dan pacar atau orang yang sedang Anda dekati juga menerima Anda dengan tulus atau tidak. Bagus sekali digunakan untuk melihat detail karakter pasangan.

2. Mengetahui aura diri. Ini untuk melihat aura yang ada di badan Anda. apakah itu positif ataukah negatif. jika negatif dapat dilakukan untuk mengurangi kesialan hidup.

3. Mengetahui Nasib karir Anda. Dalam bekerja Tentu Anda ingin melihat bagaimana keuangan Anda di masa depan. Juga jenjang karir yang akan kamu lalui.

4. Mengetahui apa yang dipahami orang lain. Selama Anda bisa menyiapkan data orang tersebut maka layanan terawangan yang Anda gunakan bisa memberikan jawaban prediksinya.

5. Dan masih banyak lagi macam-macam terawangan yang bisa kamu gunakan. Tapi ingat informasi seperti ini gunakan untuk tujuan yang baik ya. Kang Ridho

Pengalaman terawangan:
Saya pernah melakukan berbagai macam pertanyaan tentang terawangan. Terkait ingin mengetahui tentang pasangan dan gambaran usaha dan karier yang cocok.

1. Ada yang meminta tahu isi hati calon tunangan. Apakah di tulus atau tidak. ada yang ingin tahu apakah pasangan selingkuh atau tidak.

2. Ada yang ingin melihat apakah mauanya beraura positif atau tidak, kenapa kok akhir ini jadi sepi dan malah pergi kepesaing

3. Dan macam-macam pertanyaan lainnya

Tanya jawab seperti ini penting sekali ... prediksi terawangan memang tidak memiliki bukti nyata namun bisa Anda gunakan sebagai petunjuk. Jangan langsung mengambil keputusan itu seharusnya, biarkan Anda membuktikan kebenarannya.

Dengan terawangan Anda juga bisa mencari sesuatu yang hilang seperti lokasi seseorang atau barang yang hilang. banyak yang dikeluarkan untuk menemukan seseorang yang hilang atau barang berharga yang hilang.

Ada juga yang meminjamkan untuk membantu menginstal dalam bisnis yang di jalani.

Gratis

Terkadang di gratis oleh beberapa orang biasa ini di lakukan untuk melihat bencana dan membantu dalam keadaan darurat. Seperti untuk menemukan orang hilang.

Belajar ilmu terawangan

Bagi yang memiliki bakat mempelajari yang baik akan dapat melakukan terawangan. Tinggal di bina saja atau memiliki bimbingan khusus yang sudah dijalankan. Belajar dengan mudah, mudah, susah cari apa lagi bagi yang masih lebih berkhayal. heehee ..

Bagi Anda yang ingin menerima bisa menggunakan jasa terawangan yang bisa Anda percaya atau memang sudah sering ada keakuratannya. Sepanjang pengalaman saya melakukan terawangan tidak semua hal boleh di ungkapkan. Mengapa harus mempertimbangkan baik dan buruknya apa yang kita ucapkan.

Bijaksana lah menggunakan hasil terawangan.

MENGENAL ISTILAH DALAM DUNIA PRAKTISI SPIRITUAL INDONESIA


AURA
Aura adalah pancaran sinar magis yang muncul secara alami dan mengitari baik benda mati maupun makhluk hidup. Warna aura dapat berubah setiap saat tergantung dari kondisi benda yang dikitarinya. Aura yang mengitari tubuh, setiap warna menunjukkan karakter.

Abu-abu: Kesedihan. Abu-abu pucat: Ketakutan. Biru: Ketaatan beragama (spiritual). Coklat kemerahan: Kesera­kahan. Coklat keabu-abuan: Egois (mementingkan diri sendiri). Coklat kehijauan: lri hati (jika disertai dengan kilatan merah atau merah tua). Hijau: Sifat baik dan simpati yang dalam. Hijau keabu-abuan: Kelicikan atau ketidakjujuran. Hitam: Kebencian dan niat jahat. Kuning: Kecerdasan (jika agak pudar, kecerdasan itu sudah digunakan untuk mementingkan diri sendiri). Merah tua: Kemarahan atau hawa nafsu. Merah muda cerah: Simpati yang dalam/kesayangan. Merah bata: Simpati mengarah pada keserakahan (ingin menguasai). Oren/Oranye: Kebanggaan atau cita-cita. Putih: Keagamaan (spiritual).

Aura memiliki karakter melindungi, daya tarik dan deteksi terhadap kondisi fisik dan psikis seseorang.

BUANG SIAL

Buang Sial adalah proses pembersihan yang berguna untuk membuang energi negatif dan menyingkarkan gangguan buruk, baik yang datang dari manusia maupun dari makhluk gaib. Dalam dunia kejawen, buang sial disamakan dengan ruwatan. Karena menyangkut dengan tradisi dan adat Jawa, maka ritual ruwatan biasanya dilakukan dengan bantuan dari ahli spiritualis atau paranormal. Dan, proses ritualnya pun membutuhkan tata cara khusus, mulai dari waktu, tempat hingga pakaiannya.

Lalu bagaimana tata cara atau proses buang sial? Karena dilihat dari istilahnya yang lebih universal, maka buang sial tidak membutuhkan terlalu banyak syarat. Misalnya, seseorang tiba-tiba memcahkan kaca yang biasa digunakan untuk bercermin. Kemudian muncul perasaan tidak enak dan dianggap sebagai firasat akan datangnya sebuah kesialan.

Untuk menghindar dari kesialan tersebut, seorang yang percaya dengan keberadaan Tuhan akan lebih baik untuk mengucapkan istighfar dan berserah diri kepadaNya. Sebaiknya, pecahan kaca tersebut tidak dibuang begitu saja melainkan dikumpulkan dan dihaluskan lalu diterbangkan. Dengan membuang pecahan kaca tersebut sama dengan membuang kesialan yang mungkin akan menghampiri.

RUWATAN
Ruwatan adalah cara tradisional membersihkan kotoran jiwa yang merintangi keberhasilan. Menurut keperca­yaan kejawen, karena banyak melakukan maksiat, zina, mencuri, memuja tempat kramat, dan jenis maksiat lain, seseorang dihinggapi hal gaib yang menghalanginya mencapai keberhasilan.

Untuk menghilangkan “kotoran” itu dilakukan dengan laku prihatin, misalnya, puasa dan mandi bunga 5 macam pada malam weton (hari kelahiran) atau laku kungkum. Ruwatan versi ilmu hikmah dilakukan dengan memper­banyak istighfar, shalawat nabi dan bersedekah.


BUKA AURA
Buka Aura adalah usaha yang dilakukan paranormal untuk meningkatkan energi positif seseorang. Buka aura bermanfaat untuk (1) membersihkan aura dari energi negatif, (2) memperkuat pancaran energi aura, (3) meningkatkan daya tarik, dan manfaat lainnya.

CAKRA
Cakra adalah pusat atau sentral getaran tenaga dalam manusia. Istilah yang juga dikenal dengan blok ini berasala dari bahasa sansekerta yang jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia berarti roda. Setiap manusia memiliki cakra yang menjadi pusat dari kegiatan menyerap, menerima dan mengungkapkan energi kekuatan hidup.

Setidaknya ada 15 titik cakra pada bagian depan anggota badan dan 8 titik cakra pada bagian belakang. Tapi, terdapat cakra yang paling signifikan, yaitu 7 cakra utama dan terletak di sepanjang garis tengah tubuh;

1. Cakra Mahkota yang letaknya berada di atas kepala
2. Cakra Ajna yang letaknya di antara kedua alis.
3. Cakra Tenggorokan
4. Cakra Jantung
5. Cakra Pusar
6. Cakra S*x dan
7. Cakea Dasar.

Untuk bisa membuka cakra, bisa mengikuti pelatihan kepada praktisi ilmu tersebut atau melakukan latihan pribadi dengan cara meditasi dan fokus pada cakra yang ingin dikembangkan. Setiap cakra yang ingin dibuka atau dikembangkan akan memiliki manfaat tersendiri. Misalnya, jika cakra mahkota yang dibuka, maka manfaat yang dirasakan adalah seseorang akan selalu merasa diawasi dan tingkah lakunya akan lebih teratur. Karena cakra mahkota merupakan hubungan dengan kekuatan yang lebih tinggi (Tuhan Yang Maha Kuasa).

ENERGI
Energi adalah kemampuan melakukan sebuah usaha. Istilah energi dalam metafisika dianggap sebagai sebuah kekuatan tertentu yang bisa disalurkan/ditransfer/diisikan dari satu orang ke orang lain. Terdapat 2 jenis energi yang dikenal dalam dunia paranormal, yaitu energi positif dan energi negatif.

Contoh dari energi negatif adalah emosi marah, takut, cemas, khawatir, setres dan lain-lain. Seperti namanya, energi negatif merupakan akar dari sikap negatif dan tidak baik jika terus diabaikan oleh manusia. Sedangkan lawan dari energi negatif adalah energi positif. Berasal dari emosi bahagia, rasa syukur, rasa berterima kasih dan sebagainya yang menghadirkan sikap rendah hati.

Karisma
Karisma adalah daya tarik. Dalam ajaran kejawen, membangkitkan daya karisma menggunakan kekuatan kakawah. Metodenya dengan tirakat (mandi bunga lima) pada tengah malam hari kelahiran. Menurut ilmu hikmah, dapat dengan mengamalkan shalawat (Shallallah ‘ala Muhammad) secara rutin.

Ikhtiar
Ikhtiar adalah pilihan atau kebebasan dalam memilih. Dalam menghadapi segala hal, manusia wajib beriktiar, karena takdir itu ada yang muallaq dan ada yang mubrom. Dengan harapan, usaha yang dipilih itu termasuk jenis takdir yang dapat dirobah (diusahakan). Misalnya, ilmu kebatinan yang dimiliki oleh seorang paranormal didapatkan dengan cara memadukan laku tirakat dengan ikhtiar.

Usaha fisik yang dilakukan tidak serta merta dapat meningkatkan ilmu kebatinan. Jadi, seseorang haruslah menyerahkan segala usahanya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa yang berhak menentukan hasil dari tirakat tersebut.

Mahar
Mahar adalah syarat sahnya perkawinan dan merupakan syarat wajib dari calon suami bagi calon istri sebagai bentuk dari ketulusan. Di Indonesia mahar disebut dengan mas kawin sedangkan ia akan menentang keberkahan dari sebuah pernikahan. Mayoritas masyarakat Indonesia mengenal mahar sebagai mas kawin. Tapi, di dunia paranormal mahar memiliki arti tersendiri.

Pagar Ghaib
Pagar Ghaib adalah pagar tak kasat mata yang dimanfaatkan untuk mendapatkan perlindungan. Bisa diterapkan untuk melindungi diri secara pribadi maupun bangunan (rumah, toko/tempat usaha/sawah dan lain-lain). Pagar ghaib diharapkan mampu melindungi pemakai dari gangguan luar yang tidak diingankan. Gangguan tersebut bisa berupa kerampokan, kemalingan atau kiriman dari orang jahat (gangguan ghaib).

Untuk bisa mendapatkan pagar ghaib, bisa mendatangi spiritualis atau paranormal, dimana kemampuannya diyakini bisa membantu orang lain. Hati-hati ketika memanfaatkan amalan ini. Karena jika salah mengartikan, seseorang bisa terjerumus ke dalam kemusyirakan. Oleh karena itu perlu diperhatikan bahwa pemberi keselamatan dan perlindungan adalah Tuhan Yang Maha Kuasa. Pagar ghaib hanya sebagai perantara atau media saja.

Pengasihan
Pengasihan adalah salah satu ilmu spiritual bertujuan untuk memunculkan rasa cinta di hati orang yang dituju. Pelet dan ilmu mahabbah adalah nama lain dari ilmu pengasihan ini. Secara umum diketahui 2 macam pengasihan, khusus dan umum.

Pengasihan khusus berarti pemakai hanya berniat memikat satu target yang dituju supaya orang tersebut jatuh cinta kepadanya. Orang Jawa lebih akrab dengan sapaan ilmu pelet. Sedangkan pengasihan khusus, pemakai berniat untuk menonjolkan aura berkarisma, menggaet rasa welas asih dan kasih sayang dari semua orang yang melihatnya.

Semar Mesem, Jaran Goyang, Setan Kober adalah beberapa contoh jenis ilmu pengasihan yang paling umum. Untuk bisa mengamalkan ilmu ini, Anda bisa melakukannya secara pribadi. Misalnya, amalan doa pengasihan nabi Yusuf dengan membaca surah Yusuf ayat 4 yang artinya,

(Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: “Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku.“
Kemampuan yang dihasilkan dari doa amalan ini adalah aura akan lebih menonjol, terlihat berkarisma, cerah dan bersemangat. Tapi, akan lebih baik lagi jika Anda mendatangi ahlinya karena ilmu ini bisa memberikan dampak luar biasa, baik bagi pengguna ataupun orang yang terkena ilmu pengasihan.

Pelet
Pelet adalah pikat atau memikat. Pelet dalam ilmu mistik adalah kekuatan batin yang bersifat menundukkan hati orang lain yang dikehendaki dengan maksud dikuasainya. llmu ini berkonotasi negatif, namun tidak semua pelet dikategorikan negatif (tergantung dari penggunaan dan teks mantra yang dibacanya).

Tanda dari seseorang yang terkena pengaruh pelet, diantaranya, pandangan matanya kosong, suka menyendiri, marah atau tersenyum tanpa sebab, kaki suka bergerak (menendang) saat tidur, sering melihat bayangan orang yang meme­letnya melekat pada benda yang ada di hadapannya.

Penglarisan
Penglarisan adalah ilmu yang mampu membantu melariskan atau melancarkan sebuah usaha/bisnis. Ilmu ini biasanya diamalkan oleh pedagang, penjual, pemilik warung, pemilik toko mulai dari pengusaha sektor menengah hingga pengusaha besar. Penglarisan berbeda dengan pesugihan. Jika dilihat dari istilahnya, pengaliran bermakna lebih lembut dan lebih banyak digunakan oleh pedagang.

Ilmu penglarisan hanya cocok digunakan oleh pengusaha yang merasa bisnisnya tidak memiliki kemajuan atau bahkan sering merugi. Tidak perlu khawatir mendekati syirik untuk memanfaatkan ilmu ini. Karena terdapat amalan penglarisan yang tidak melanggar syariat agama. Misalnya, mengamalkan wirid-wirid dari kitab Al Qur’an serta memperhatikan barang/jasa yang ditawarkan (apakah benar-benar bermanfaat dan tidak melanggar agama).


Penangkal Jodoh
Penangkal jodoh adalah istilah yang digunakan untuk seseorang yang sulit mendapatkan jodoh karena dihalangi oleh makhluk gaib. Tentu saja makhluk gaib yang menghalangi tidak bertindak secara pribadi melainkan karena permintaan dari seseorang. Misalnya, gadis A telah menolak pinangan dari pria B. Karena si pria merasa sakit hati dan kecewa, sehingga ia berpikir untuk mempersulit jodoh gadis tersebut. Dengan cara mengirim gangguan sihir penangkal jodoh.

Seseorang bisa dikatakan mengalami gangguan sihir penangkal jodoh apabila sering mengalami kegagalan asmara berulang-ulang tanpa sebab yang jelas. Untuk bisa terlepas dari gangguan sihir semacam ini, terdapat berbagai macam cara yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah dengan cara ruwatan untuk membuang sengkala (masalah) penangkal jodoh.

Puter Giling
Puter giling adalah mempengaruhi pikiran seseorang yang meninggalkan rumah supaya mau untuk kembali lagi. Puter giling versi tradisional pengaruhnya hanya terbatas untuk dalam pulau saja. Puter Giling menjadi netral atau hambar manakala digunakan untuk mempengaruhi sasaran yang ada di pulau lain (seberang lautan).

Puter giling lebih dikenal sebagai salah satu jenis pengasihan untuk menarik seseorang dari jarak jauh. Ada 2 jenis puter giling yang paling dikenal. Jenis pertama, puter giling asmara yang diyakini mampu menaut hati seseorang atau membuat seseorang jatuh cinta kepada Anda. Yang kedua adalah puter giling pameling dan dipercaya mampu mengembalikan seseorang yang telah pergi meninggalkan rumah (cintanya berpaling), baik itu istri/suami.

Pada umumnya, masyarakat awam hanya mengetahui 2 jenis puter giling. Tapi, sebenarnya puter giling terbagi ke dalam beberapa jenis khasiat dan tidak hanya terbatas pada masalah asmara saja. Misalnya, ajian puter giling yang mampu mengembalikan uang yang sudah dirampok, uang yang hilang, menarik pembeli dan masalah lain yang masih terkait dengan bisnis dan keuangan.

Santet
Santet adalah kekuatan menciderai secara magis. Santet dilakukan dengan tiga cara. Pertama, dengan kekuatan pikiran, disebut santet analogi. Yaitu, ketika memancarkan energi gaib, ia membayangkan sasaran benda dalam genggaman tangannya, apakah itu boneka yang ditusuk tusuk.

Kedua, dengan kemampuan merubah materi menjadi energi (dematrealisasi) lalu diarahkan pada sasaran. Ketiga, dengan bantuan roh-roh jahat. Dalam prakteknya, isu santet jauh lebih berbahaya dibanding santet itu sendiri.

Terawangan
Terawangan adalah kemampuan untuk melihat dan merasakan suatu kondisi atau kejadian dalam ruang waktu yang berbeda. Tidak hanya menerawang kondisi di dunia nyata, kemampuan ini diyakini mampu menerawang alam tak kasat mata (alam ghaib). Terdapat beberapa tingkatan yang bisa dikuasai oleh manusia mengenai ilmu terawangan ini. Mulai dari yang standar hingga tingkat tertinggi.

Pada tingkat tertentu, seseorang tidak hanya mampu melihat. Melainkan mampu membaca surat dalam amplop yang belum dibuka atau membaca buku tertutup. Yang lebih tinggi lagi, ia pun bisa berkomunikasi dengan teman/saudara/seseorang yang sudah meninggal dunia dan memasuki dunia yang tidak dapat dijangkau oleh manusia awam.

Tentu saja yang mampu menerapkan ilmu terawangan adalah sosok yang diberikan berkah oleh Tuhan karena kekhusyukaan dan keistiqomahannya dalam beribadah. Tidak hanya mendekatkan diri kepada Tuhan dalam bentuk doa, melainkan harus dikombinasikan dengan laku tirakat puasa. Tingkat pertama, puasa dilakukan selama 3 hari, kemudian 7 hari dan 40 hari. Juga terdapat niat dan amalan doa khususnya.

Susuk
Susuk adalah benda asing yang dimasukkan ke dalam tubuh seseorang guna mendapatkan kelebihan tertentu. Kelebihan ini sama dengan tujuan yang ingin didapatkan dari si pemakai susuk. Susuk yang paling umum digunakan adalah susuk pengasihan untuk meningkatkan pamor atau rasa percaya diri. Mereka meyakini dengan susuk pengasihan atau pelet ini ia akan terlihat lebih menawan/menarik.

Sekarang terdapat berbagai macam jenis susuk yang ditawarkan. Misalnya, jika seseorang ingin mendapatkan ilmu pesugihan maka susuknya bisa berupa emas atau intan. Sedangkan untuk membuka aura, susuk cair dalam bentuk tablet yang bisa dikonsumsi juga tersedia.

Mayoritas masyarakat Indonesia pemasangan susuk adalah dengan bantuan dari makhluk gaib, seperti jin dan setan. Bahkan cara kerjanya juga dengan bantuan dari mereka. Lalu bagaimana seorang dukun bisa menggunakan jasa makhluk gaib dalam membantu pasiennya? Tentu saja melalui ritual dan pemujaan khusus (ditambah dengan tumbal).

Untuk seseorang yang ingin meningkatkan rasa percaya diri, membuka aura agar terlihat lebih menawan bisa menggunakan susuk alami yang didapat dari paranormal dimana ajarannya tidak melanggar syariat agama. Susuk alami bisa berupa susuk cair atau tidak melalui memasukkan benda asing ke dalam tubuh.
Mahar di dunia paranormal maksud istilah untuk mengganti kata biaya. Misalnya, seseorang yang ingin berbicara dengan paranormal Sebuah dan mendapatkan benda bertuah mustika sebagai media pelindung diri. Nah, mustika pelindung diri ini hanya sebagai media saja, jadi juga dengan paranormal yang didatangi hanya bisa digunakan sebagai perantara.

Yang bisa memberikan izin Allah SWT, jadi di dunia paranormal tidak ada yang bisa dijual belikan dan tidak etis jika menggunakan istilah biaya. Sebagai ganti kata biaya, istilah yang tepat untuk digunakan mahar Dimana umum ia maksudkan sebagai bentuk ketulusan dari pasien untuk paranormal.

Ilmu Putih
Ilmu putih adalah ilmu yang didapat dengan cara laku tirakat dan istiqomah dalam mendekatkan diri kepada Tuhan Sang Pencipta. Berbeda dengan ilmu hitam yang didapat dengan cara memuja setan dan jin. Ilmu putih dipelajari dengan cara wajar serta dimanfaatkan oleh penganutnya dengan cara yang sesuai dengan syariat agama. Tidak disalahgunakan untuk merugikan orang lain, justru dimanfaatkan untuk membantu memecahkan permasalahan.

Ritual untuk bisa mempelajari ilmu putih adalah dengan cara bertapa untuk membersihkan diri dari nafsu dunia. Sedangkan, ibadah dan pengabdian kepada Sang Pencipta dilakukan karena keyakinan bahwa semua yang terjadi adalah karena kehendak Allah semata. Pada saat bertapa pun tidak perlu membawa sesaji, sebaliknya justru harus membawa niat suci. Lebih lengkap lagi ketika bertapa gunakanlah wewangian sebagai perwujudan dari sunah rasul.

Ilmu Hitam
Ilmu Hitam adalah ilmu yang disetujui berasal dari hal yang tidak sesuai syariat agama. Misalnya, seseorang mengamalkan sebuah ilmu yang didapat dari pemujaan atau melakukan sesembahan bagi jin dan setan. Karena berasal dari energi negatif, maka orang-orang yang memanfaatkan ilmu hitam pun akan menggunakan cara yang tidak baik.

Untuk membicarakan ilmu hitam, seseorang harus melakukan tapa / semedi di tempat yang dianggap angker / keramat. Kemudian melakukan pemujaan dan membawa sesembahan ke sekutunya (setan / jin). Sesembahan yang dibawa bisa berbentuk kepala hewan (babi, kerbau, ayam dan lain-lain). Yang juga harus dilengkapi dengan darah manusia yang bertapa atau darah orang lain yang ingin dikorbankan. Karena membuat halus yang ingin dibuat sekutu akan selalu meminta tumbal.

Teluh
Teluh adalah salah satu metode penyerangan yang dilakukan secara jarak jauh. Cara kerja dari teluh tidak jauh beda dengan santet dan tenung. Yaitu, membangkitkan dan mengirim energi negatif melalui kekuatan batin dengan perantaraan jin/setan. Seseorang yang menjadi target dari teluh akan menderita penyakit aneh. Dikatakan aneh karena ketika diperiksakan ke dokter (dianalisa secara ilmiah) tidak ditemukan penyakit apapun. Tapi, sakit tersebut selalu kambuh dan tambah menjadi-jadi.

Sebelum muncul sebuah penyakit aneh, korban dari teluh akan sering merasa gelisah, cemas dan ketakutan berlebih, jantung sering berdebar tanpa alasan dan tubuh terasa lemas. Terdapat berbagai jenis pengobatan yang bisa dilakukan si korban, yaitu dengan mendatangi orang pintar, spiritualis atau paranormal yang dianggap memiliki mata batin tajam. Sehingga dengan izin Allah SWT mampu menyembuhkan orang yang terkena teluh.

Atau, korban bisa melakukan pengobatan secara mandiri dengan mengikuti langkah-langkah berikut.

1. Siapkan kunir putih, mahkota dewa, daun sirih merah, daun kelor untuk kemudian diracik menjadi jamu.

2. Campurkan garam dan bunga setaman, masukkan dalam ember, lalu bacakan surat Al Fatehah, Al Falaq, An Naas dan Ayat kursi sebanyak 41x.

3. Minum jamunya dan mandilah dengan menggunakan air bunga setaman di atas.

Masih banyak lagi metode untuk menyembuhkan teluh, semua kembali pada keyakinan masing-masing pembaca kepada Tuhan Sang Maha Menyembuhkan.

TENUNG
Tenung adalah metode penyerangan yang dilakukan dari jarak jauh. Jenis metode ini hampir mirip dengan teluh, santet dan guna-guna. Yang membedakan hanyalah media pengaplikasiannya, bisa menggunakan, benda mati, telur dan hewan. Metode penyerangan ini kekuatannya bisa dianggap lebih rendah jika dibandingkan dengan santet, meskipun cara pengirimannya bisa dilakukan melalui tanah.

Tenung yang ditemukan keberadaannya sejak tahun 1800an ini masih sering dicari dan dimanfaatkan oleh orang-orang pada zaman sekarang, meskipun tidak setenar santet. Terdapat beberapa tanda seseorang terkena tenung, antara lain:

1. Perabotan keramik pecah/jatuh tanpa sebab (hal ini terjadi jika penyerang menggunakan media keramik/beling)

2. Ketika makan atau minum, korban tenung menemukan sajiannya mengandung paku, jarum, kawat dan benda tajam lainnya

3. Korban pun akan sering sakit-sakitan, tetapi ketika memeriksakan diri ke dokter tidak ditemukan penyakit apapun. Setelah berobat ke paranormal atau orang pintar kemudian ditemukan serpihan kaca, kerikil, kawat, jarum, paku dan benda tajam lainnya.

WASILAH
Wasilah adalah perantara atau penengah. Wasilah juga bisa diartikan sebagai jalan. Istilah wasilah ini sering digunakan guna menjelaskan bahwa untuk bisa mencapai rahmat Tuhan, maka seorang hamba membutuhkan wasilah dari orang lain yang dianggap suci. Misalnya, wali, nabi, orang-orang sholeh dan para syuhada.

Seorang terhormat yang memiliki pengaruh tertentu bisa dianggap sebagai pemberi wasilah terdahsyat apabila ia sudah meninggal. Pada hari-hari tertentu, masyarakat akan datang untuk berziarah dan meminta kepada ruh mereka yang telah meninggal agar doa yang diminta bisa terkabul dengan bantuannya. Doa tersebut tetap diajukan kepada Yang Maha Kuasa, tetapi dengan mendoakan sang wasilah terlebih dahulu diharapkan doanya bisa lebih cepat terkabul.

Amalan
Amalan adalah perbuatan atau bacaan yang harus dikerjakan terkait dengan tujuan yang ingin dicapai. Dalam dunia paranormal, istilah amalan merujuk kepada tindakan khusus yang diperbuat guna memenuhi syarat untuk mencapai sebuah tujuan.

Misalnya, seseorang ingin memiliki aura kedigdayaan/kewibawaan sehingga disegani oleh orang-orang di sekitarnya, maka orang tersebut harus menguasai ajian senggoro macan. Untuk bisa menguasai ajian tersebut, seseorang tidak bisa hanya dengan melakukan laku tirakat saja. Melainkan harus melakukan amlan-amalan tertentu berupa membaca wirid atau mantra khusus.

Amalan Doa Nabi Yusuf Untuk Pengasihan Paling Mustajab
Bagi yang sedang mencari doa Nabi Yusuf, anda tepat membaca artikel kami sekarang. Amalan memang itu cukup sangat terkenal untuk memikat hati lawan jenis di sukai. Banyak berpendapat doa pengasihan ini merupakan doa yang paling ampuh untuk memikat hati wanita atau pria yang anda sukai.
Amalan tersebut ialah doa di ambil dari ayat Al-Qur’an di surat Yusuf ayat 4. Surat yusuf adalah doa yang diperbolehkan menurut dalam islam, asal jangan digunakan untuk main-main dan jangan salah dipergunakan hal yang tidak baik
Doa ini memiliki khasiat yang menajubkan. Bagi orang yang ingin mengamalkan, karena banyak orang yang sudah berhasil mendapatkan khasiat dari amalan ini, mudah mendapatkan jodoh, mudah bergaul, di kasihi semua orang, wajah tampak berseri-seri dan dapat juga digunakan untuk memikat hati, tentunya atas izin dan rindho-Nya.

Kemanjuran dari amalan doa tersebut tergantung pada diri anda masing-masing. Jika dari awal amalan surat Yusuf hanya berinat digunakan untuk main-main saja, tentunya anda tidak akan mendapatkan izin serta rindho dari yang Maha Kuasa. Maka dari itulah, amalan ini tidak dianjurkan untuk main-main.
Amalan Doa Nabi Yusuf Untuk Pengasihan Paling Mustajab

Doa pengasihan ini memiliki keterkaitan kisah beliau. Kisahnya dikenal sejak terdahulu. Kisah tersebut sudah termatup Al-Quran yaitu di surat Yusuf. Ketampanannya dari beliau dapat mengalihkan pandangan wanita yang sedang mengiris buah. Sehingga wanita yang melihat beliau itu pun hinnga tidak sadarkan diri telah menyayat tangannya dengan plsau.

Subhanallah tidak bisa dibayangkan ketampanan dari Nabi Yusuf. Hingga sampai wanita tidak sadarkan diri menyayat tangan dengan plsau. Kisahnya itu pada saat ketika beliau hidup diistana megah, bahkan pun ratu Zulaikha bisa dapat terpikat serta terkesima betapa tampannya beliau.

Berikut ialah amalan doa pengasihan Nabi Yusuf yang dapat anda amalakan. Akan tetapi perlu di ingat, niat yang baik yang dapat merasakan khasiat serta kharisma aura Nabi Yusuf tersebut.

Gaib
Gaib adalah istilah yang digunakan untuk menyebut benda tidak kelihatan atau tersembunyi. Berasal dari bahasa Arab ghoba yang berarti tidak tampak/tidak hadir. Sehingga, apa-apa yang tidak dapat djiangkau oleh manusia awam dapat dikategorikan sebagai gaib.

Ada tirai pembatas antara dunia nyata dengan alam gaib. Mereka yang bisa melihat alam gaib ini merupakan sosok yang diberikan anugerah mata batin tajam oleh-Nya.

Ilmu Hikmah
Ilmu hikmah adalah amalan spiritual yang dilakukan dengan cara laku batin untuk mendekatkan diri kepada Allah, serta bertujuan untuk membersihkan diri dari penyakit hati. Amalan ini bisa berupa hizib, mantera yang dinukilkan dari kitab suci Al Qur’an serta mengamalkan doa-doa tertentu. Tentu saja, mantera yang digunakan adalah mantera yang tidak melanggar syariat agama.

Pengamalan ilmu ini bisa dilakukan secara pribadi maupun bergabung dalam perguruan ilmu hikmah khusus. Manfaat mengamalkan ilmu hikmah adalah penyerahan diri kepada Sang Khalik secara sepenuhnya. Karena ilmu yang didapat merupakan anugerah dari Allah berupa kekebalan dan kebatinan yang tajam, maka seseorang akan semakin sadar bahwa sesungguhnya manusia tidak memiliki kedigdayaan apapun. Semua adalah atas kehendak dan bantuan dari-Nya.

Ilmu Kejawen
Ilmu kejawen adalah amalan spiritual yang lahir berdasarkan tradisi dan budaya masyarakat Jawa. Jadi, dalam sejarah ilmu gaib di Indonesia terdapat 2 jenis aliran utama. Yaitu, ilmu hikmah dan ilmu kejawen. Ilmu hikmah lebih sering dimanfaatkan dan disebarkan di kalangan santri/agamis. Sedangkan, ilmu kejawen yang mengasah kebatinan dan kanuragan sangat populer di masyarakat yang suka mengutak-atik tradisi Jawa.

Ilmu ini berawal dan berkembang jauh sebelum Islam datang ke nusantara. Para leluhur sangat menyukai hal-hal berbau mistis, seperti mengadakan ritual. Ilmu kejawen juga tidak jauh dari tirakat khusus yang merupakan syarat utama untuk mengolah kebatinan. Tirakat tersebut bisa berupa pembacaan mantera pada waktu khusus, menghindari pantangan (tidak makan, minum, tidur dan tidak boleh kena cahaya).

Tirakat yang dilakukan tergantung dari manfaat yang ingin didapatkan. Tidak hanya mengurangi nafsu badani, ilmu kejawen juga mengharuskan seseorang untuk membersihkan niat dan hati ketika sedang melakukan tirakat.

Indera Keenam
Indera keenam adalah kemampuan atau daya lebih yang dimiliki seseorang, dengan hal tersebut dia bisa menyaksikan/merasakan/memprediksikan sebuah keadaan yang belum terjadi. Banyak anggapan yang menyatakan bahwa indra keenam adalah anugerah dari Tuhan dan tidak bisa dilatih/dipelajari layaknya sebuah ilmu.

Anggapan tersebut tidaklah benar, karena tiap orang memiliki indera keenam hanya saja tingkatannya berbeda. Ada anak yang baru saja lahir dan indera keenamnya langsung aktif, ada yang setangah aktif bahkan ada yang pasif. Jadi, setiap kadar bisa diasah atau ditingkatkan atau jika ingin dihilangkan bisa dibiarkan saja.

Indera keenam bisa dikategorikan sebagai intuisi yang datang kepada manusia dan bentuk penampakannya berupa sinyal, kode, firasat atau gambaran. Semua hal tersebut tiba-tiba saja muncul tanpa diprediksi atau dipaksa untuk keluar. Yang merasakan adanya indera keenam tidak bisa serta merta mengartikan firasatnya begitu saja, melainkan membutuhkan pendalaman khusus dalam menerjemahkannya.

Mereka yang sering dikaitkan dengan istilah indera keenam adalah parapsikologi, paranormal, indigo. Dengan mengasah indera keenam, setiap orang akan merasakan manfaat yang luar biasa. Mulai dari mengenal diri lebih baik, meningkatkakn kepekaan dan masih banyak lagi.

Khasiat
Khasiat adalah manfaat/kegunaan/keistime­waan. Penerapan dari istilah ini adalah seseorang yang mendatangi paranormal untuk mendapatkan azimat pengasihan. Kemudian, paranormal akan menjelaskan mengenai khasiat (kekuatan) dari azimat tersebut, yaitu bisa mengunci hati pasangan agar tidak tergoda oleh yang lain.

Laduni
Laduni adalah ilmu yang didapatkan langsung dari Tuhan tanpa proses belajar, riset atau perenungan. Misalnya, pengetahuan yang diberikan kepada nabi Khidir a.s. Proses laduni melalui “rasa” dan penyingkapan batin (kasyif). Laduni dapat dikaruniakan kepada hamba-hamba yang dikehendaki-Nya.

Mustika
Mustika adalah jenis bebatuan yang sudah ter­bentuk secara alami. Mustika ba­nyak ditemukan di berbagai tem­pat. Termasuk dalam perut hewan. Oleh sebagian orang mustika ini dijadikan sebagai jimat untuk mendatangkan kesejahteraaan atau kekayaan. Meskipun begitu yang perlu diingat adalah mustika hanya berlaku sebagai media dimana semua kehendak ada pada Tuhan Yang Maha Esa.

Karena banyak diburu, beberapa oknum memanfaatkan kesempatan ini untuk memalsukan mustika tapi tetap ditawarkan dengan harga yang tinggi. Oleh karena itu, patut diketahui ciri-ciri mustika yang asli:

1. Memiliki getaran yang bisa dirasakan oleh orang-orang yang ada di sekitar mustika.

2. Pada waktu tertentu mustika bisa menunjukkan sebuah siluet atau gambar tergantung darimana mustika tersebut didapatkan.

3. Memancarkan energi dimana energi ini bermanfaat untuk membantu membuka aura, mengontrol emosi si pemakai dan lain-lain.

Terawang
Terawang adalah kemampuan melihat jarak jauh dengan indera batin atau indera keenam. Terawang identik dengan ngraga sukma atau telepati. Paranormal, spirtitualis, hukama atau wali merupakan beberapa contoh sosok yang bisa melakukan terawang. Seseorang yang bisa melakukan penerawangan tentu saja telah memiliki ilmu kebatinan mumpuni yang berasal dari kombinasi laku tirakat dan anugerah Tuhan Yang Maha Kuasa.

Meskipun begitu, ada oknum yang ingin mendapatkan kemampuan terawang ini dengan cara instan atau tidak mau bersusah payah melakukan tirakat. Misalnya, dengan meminta bantuan dari setan/jin. Cukup menyiapkan tumbal berupa benda yang memiliki ruh (ayam, babi, kambing dan lain-lain).

Bersambung ke bagian 2

Daftar isi :
1. amalan agar berwibawa dan berkharisma
2. doa membuka aura keberuntungan
3. doa agar wajah bercahaya dan disukai banyak wanita
4. doa pengasihan wajah
5. sholawat pencerah wajah
6. sihir penghalang nikah
7. cara merasakan energi negatif dan positif
8. cara menghilangkan energi negatif dirumah
9. aura kecantikan terpancar
10. penyebab aura wajah hilang
11. bahaya buka aura
12. membuka aura rejeki dan kewibawaan
13. mustika pembuka aura yang ditutup
14. cara membuka aura yang ditutup orang lain
15. cara membuka aura wajah agar bersinar
Oldest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar